Liga Ruang Guru

Ayo ikut lomba dari ruang guru yang meliputi :

Jenis-jenis kompetisi yang diselenggarakan dalam Liga Ruangguru:
1. Ruangguru Arena, yaitu rangkaian kuis akademik harian di aplikasi Ruangguru.Setiap harinya, peserta akan mendapatkan pertanyaan. Untuk setiap jawaban benar,peserta akan memperoleh poin. Akumulasi poin akan menentukan juara harian, mingguan, dan umum.
2. Ruangguru Champion, yaitu kompetisi cerdas cermat terbesar di Indonesia yang mempertandingkan siswa/siswi terbaik di Indonesia.
3. English Academy Champion, yaitu kompetisi berbahasa Inggris, meliputi
● English Quiz: Lomba cepat tepat berbahasa Inggris, menguji kemampuan
dasar berbahasa Inggris.
● English Essay Competition: kompetisi menulis dalam bahasa Inggris
● English Speech Competition: kompetisi berpidato dalam bahasa Inggris
● English Debate Competition: kompetisi debat bahasa Inggris antar sekolah
4. Ruangguru Social Challenge, kompetisi video content creation yang dapat diikuti oleh para kreator video Instagram/Tiktok agar berani beropini secara kreatif di media sosial.

5. Ruang Seni, kompetisi untuk semua pelajar yang memiliki kemampuan di bidang ilustrasi, fotografi, vokal, dan musik.
6. Tryout Akbar UTBK Ruangguru, yaitu uji kesiapan menghadapi UTBK 2022 yang disimulasikan seperti UTBK riil (menggunakan sistem IRT)
7. Konferensi Pelajar Nasional, yaitu rangkaian acara pelajar untuk mempersiapkan siswa memasuki semester baru, memotivasi sekaligus memperkenalkan ragam profesi masa kini dari berbagai industri sehingga siswa memahami berbagai opsi dan jalur yang dapat mereka tekuni untuk menuju masa depan pilihan mereka.

Lebih lengkapnya silahkan download / baca ini :

General Document Liga Ruangguru (29 Oct 2021)

Loading

Related Post

<iframe height="1500">https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/jenjang/sma</iframe>

Foto diambil dari Januari 2019 - November 2021 Batas Pengiriman Foto : 26 November 2021 Pengumuman Hasil Lomba : 30 Read more

Olimpiade Matematika Nasional 2022

Selamat pagi Kami dari panitia Olimpiade Matematika 2022 Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo bermaksud untuk mengundang bapak/ibu kepala sekolah SMA Read more

Artemis Fest Olimpiade Sejarah 2022

Assalaamu'alaikum warrahmatullaahi wabarakaatuh, salam sejahtera bagi kita semua. Sebelumnya mohon maaf Bapak/Ibu apabila mengganggu waktunya. Perkenalkan kami dari panitia Artemis Read more

Leave a Reply