Melepas Dengan Senyuman dan Mendokan Yang Terbaik

Sneker Keren! Rabu, 31 Agustus 2022 merupakan hari terakhir dariย  Kasubag (Arsiparis) IbuSiti Darojah SE Mengakhiri darma baktinya di SMA Negeri 1 Krangkeng, beliau mengabdi di sekolah ini sejak 1984, atau sekira 36 tahun sejak sekolah ini berdiri.

Masih tampak sehat dan enerjik, tentu banyak kenangan yang sudah dilalui selama ini, kami mendokan semoga Ibu Siti Darojah dapat menjalani hari-harinya dengan sehat dan bahagia.

Selain Ibu Siti Darojah, Per 31 Agustus 2022 yang purna bakti adalah Pa Barkah Danar, S.Pd, Guru Matematika. Beliau mengabdi di sekolah ini sejak 1998 tepat ketika Era Repormasi, tentu banyak yang kenal dengan pa barkah.

Kami merasa kehilangan, mudah-mudahan di masa setelah purna bakti bisa mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat. Terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang tak terhingga di sekolah ini.

Selain 2 orang beliau di atas, Ibu Rusmini (Guru Matematika) juga harus mengakhiri tugas di SMAN 1 Krangkeng sejak 20211 atau sekira 11 tahun, belaiu harus pindah tugas karena diangkat PPPK di SMAN 1 Juntinyuat Per 1 Juni 2022.

Untuk bu rusmini, kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga, dan kami turut mendoakan agar di tempat yang baru lebih sukses lagi. Aamiin.

Silahkan tulis pesan Anda..

 
 
 
 
 
Fields marked with * are required.
Your E-mail address won't be published.
It's possible that your entry will only be visible in the guestbook after we reviewed it.
We reserve the right to edit, delete, or not publish entries.
3 entries.
BOOM BOOM from BOOM wrote on June 14, 2022 at 10:36 am
BOOM
Jasmine Rasidi Jasmine Rasidi from Jabar wrote on June 14, 2022 at 10:34 am
alert("BOOM")
Nuryadi Nuryadi from Karawang wrote on February 9, 2022 at 5:53 pm
Assalamualaikum wr. wb.
Perkenalkan saya alumni SMANKA 1993.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih ke pihak Sekolah yang sudah menyediakan website. Pada menu alumni hanya menampilkan angkatan 2018-2021 saja. Sedangkan angkatan sebelum itu tidak tersedia wadahnya.
Saya mengusulkan diberikan menu tambahan untuk alumni sebelum 2018. Sehingga wadah silaturahim antara semua alumni dengan pihak sekolah ada tempatnya.
Terima kasih.
Waalaikumsalam wr. wb.
Admin Reply:
Terima kasih, silahkan mengisi di sini
https://sman1krangkeng.sch.id/?page_id=3805/

Loading

Related Post

Berikut ini kami tampilkan panduan pembelajaran di masa pandemi yang dikeluarkan oleh Kemendikbud. Ingin baca offline? Download DISINI Paparan_Peluncuran_Panduan_Pembelajaran_di_Masa_Pandemi_COVID19 Read more

Berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 35 Tahun 2021, pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas dapat dilakukan pada satuan pendidikan di Read more

Kita tahu bahwa Pembelajaran Tatap Muka sudah sangat dirindukan oleh siswa siswi semunya bahkan bapak ibu guru juga sudah sangat Read more

Camat Krangkeng, Ali Alamudin, SH selaku Ketua Satgas Covid-19 Tingkat Kecamatan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke SMAN 1 Krangkeng saat Read more

Leave a Reply